Miley Cyrus Luncurkan Video Musik Untuk Lagu 'Jaded'

Oleh: riadini - 18 May 2023

Miley Cyrus telah merilis video musik baru, 'Jaded' yang disutradarai oleh Jacob Bixenman dan Brendan Walter. Lagu tersebut ditampilkan di album studio kedelapannya, "Endless Summer Vacation" yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Selain itu, lagu yang ditulis oleh Miley Cyrus, Sarah Aarons, dan Greg Kurstin tersebut dirilis sebagai single ketiga pada 17 April 2023. 'Jaded' menggambarkan kisah penyesalan akan peluang yang hilang dalam hubungan yang gagal.

Penyanyi Amerika yang kini berusia 30 tahun tersebut pertama kali membawakan 'Jaded' di konser dokumenter khusus Disney+, Backyard Sessions, pada 10 Maret 2023. Album "Endless Summer Vacation" sendiri berhasil mencapai No. 3 di US Billboard 200 dan No. 1 di chart Album Inggris.

Album "Endless Summer Vacation" telah sukses memulai debutnya di peringkat teratas Hot 100 dan berhasil mempertahankan posisinya hingga 6 minggu. Album tersebut juga mencakup lagu 'Flower' yang merupakan lagu paling banyak didengar di tahun 2023 dan menjadi lagu tercepat yang mencapai angka satu miliar streaming dalam sejarah Spotify.

riadini
More from Creative Disc