R3HAB Kenang Lagu Masa Kecilnya Bersama INNA dan Sash! di 'Rock My Body'

Oleh: cung2 - 04 May 2023

DJ asal Belanda, R3HAB, berkolaborasi dengan penyanyi Rumania, INNA, serta DJ Jerman, Sash!, untuk merilis lagu baru ‘Rock My Body’. Kolaborasi pertama mereka ini, dirilis 28 April.

Lagu ini menggunakan sampel dari hits Sash! & Rodriguez ‘Ecuador’ (1997). Kali ini di lagu ‘Rock My Body’, ditulis oleh Erik Smaaland, R3HAB, Galeyn Tenhaeff, Kristoffer Tømmerbakke, Ralf Kappmeier, RANI, Thomas Luedke, dan Sash!.

R3HAB mengatakan tentang lagu ini, "‘Ecuador’ adalah salah satu lagu yang berhasil menembus hingar bingar dan mengubah genre. Sekarang, 26 tahun kemudian, menjadi suatu kehormatan bisa bekerja dengan SASH! dan INNA di 'Rock My Body'. Melodi ikoniknya sangat nyantol dengan kenangan masa kecil saya, dan saya yang berusia 11 tahun kala itu tidak pernah mengira bahwa kolaborasi ini akan terjadi 26 tahun kemudian."

Kolaborasi ini memberikan sentuhan segar dan bisa mengingat kesuksesan lagu ‘Ecuador’ yang legendaris. Dengan gabungan energi dari ketiganya, lagu ini diharapkan dapat memikat pendengar dengan produksi dance-pop yang enerjik dan menghadirkan nuansa nostalgia yang membawa kembali kenangan indah dari masa lalu.




cung2
More from Creative Disc