Rayakan 20 Tahun Berkarya, D'MASIV Akan Gelar Konser Pada Juli Mendatang

Oleh: riadini - 13 May 2023

Tak terasa, sudah dua dekade sejak kemunculan pertama D'MASIV di industri musik tanah air. Untuk merayakan prestasi tersebut, band asal Jakarta ini pun akan menghelat konser pada 1 Juli 2023 mendatang di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta. D'MASIV yang terdiri dari Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay ini sebelumnya telah menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia dan Singapura.

Penjualan tiket gelaran persembahan Boss Creator tersebut telah dimulai dengan kategori VIP seharga Rp. 850,000, Standing Rp.325.000 dan Seating Rp.275.000 (semua sudah termasuk pajak) yang bisa diperoleh melalui loket.com.

Tidak hanya itu, konser Dua Dekade D'MASIV juga akan turut dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Danilla, Feby Putri, Gugun “GBS”, Hindia, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono dan juga Sore.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam dua dekadenya salah satu band legendaris Indonesia ini ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia, kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti,” ungkap Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.

Untuk informasi terbaru mengenai konser Dua Dekade D'MASIV, para penggemar dapat follow akun sosial media @BossCreator dan @dmasivbandofficial.

riadini
More from Creative Disc