Resmi Merilis EP 'I Feel', (G)-IDLE Luncurkan MV untuk 'Queencard'

Oleh: riadini - 15 May 2023

Setelah bikin heboh penggemar lewat lagu 'Allergy', hari ini pada 15 Mei, (G)-IDLE resmi merilis mini album keenam mereka yang bertajuk, 'I Feel'.

Dilansir dari Allkpop, EP yang menandai comeback nya Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua tersebut berhasil memecahkan rekor pribadi mereka sendiri. Lewat 'I Feel', (G)-IDLE meraih jumlah pre-order sebanyak 1,1 juta copy per 14 Mei kemarin yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan mini album kelima yang hanya mendapat angka pre-order sebanyak 600.000 copy.

Selain itu, berbarengan dengan perilisan mini album, grup bentukan Cube Entertainment tersebut juga melepas MV baru untuk single 'Queencard.'

Video musik 'Queencard' dibuka dengan leader Soyeon memasuki ruang operasi untuk operasi plastik setelah dipilih sebagai yang "biasa" dalam grup di video sebelumnya. Sementara itu anggota (G)I-DLE lainnya berpesta dan bersenang-senang menikmati popularitas mereka.

Selama pesta, girl grup tersebut juga merujuk pada adegan dance-off dari 'White Chicks'. Namun, Soyeon akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan operasi dan menjadi sangat disukai di media sosial.

riadini
More from Creative Disc