Singaraja Fest 2023 Hadir Untuk Dukung Kreativitas Lokal

Oleh: cung2 - 14 May 2023

Singaraja, brand lokal yang baru diluncurkan tahun 2019, saat ini menjadi produk minuman favorit pulau Dewata. Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada warga Bali dan support terhadap kreativitas lokal, musisi, UMKM, dan lainnya, bir Singaraja akan menggelar Singaraja Fest 2023.

Dengan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023, akan hadir di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali. Bukan hanya musisi lokal, ada juga musisi nasional yang akan tampil, Sabtu, 27 Mei 2023.

Mulai dari musisi lokal seperti Superman Is Dead, Lolot, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji dan Scared of Bums. Singaraja Fest juga akan dimeriahkan oleh musisi nasional seperti Gigi, Tipe-X, Kangen Band, dan Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata)

“Singaraja Fest 2023 merupakan bagian dari Prost Fest yang juga menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali. Di Singaraja Fest juga menyediakan ruang di mana para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka. Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik,” beber Muhamad Aldian, Program Director Singaraja Fest.

Tiket Singaraja Fest 2023 sudah habis alias sold out! Namun demikian untuk tetap mengakomodir besarnya animo masyarakat yang ingin datang, direncanakan ada penjulan tiket reguler akan tetapi tanggal dan mekanismenya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara melalui website www.singarajafest.com . Dan hanya di Singaraja Fest 2023 setiap pengunjung ternyata memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah doorprize berupa sebuah sepeda motor. 

Sebagai informasi tambahan, ajang Singaraja Fest ini khusus bagi yang berusia 21 ke atas.


cung2
More from Creative Disc