SLANDER Ajak blackbear dan Bring Me The Horizon Rasa Patah Hati di 'Wish I Could Forget'

Oleh: cung2 - 25 May 2023

Duo dan produser musik elektronik Amerika, Derek Andersen dan Scott Land yang tergabung dalam SLANDER, secara independen merilis single terbaru mereka ‘Wish I Could Forget’ yang menampilkan blackbear, dan Bring Me The Horizon. 

Lagu sinematik ini menggambarkan perasaan patah hati setelah hubungan yang gagal, dan bagaimana Anda berharap dapat melupakan apa yang membawa Anda ke momen penting dalam hidup. Single baru ini menandai pertama kalinya SLANDER berkolaborasi dengan blackbear & Bring Me The Horizon. “Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami sangat senang dengan hasil akhirnya! Kami telah menjadi penggemar mereka berdua selama bertahun-tahun, jadi untuk mendengar bear dan Oli bersama dalam satu lagu adalah hal yang sangat luar biasa,” kata Derek Andersen.

‘Wish I Could Forget’ juga dihadirkan dalam video klip yang disutradarai oleh Emil Nava. Video ini dimulai dengan pengambilan gambar beruang hitam secara close-up sebelum meledak menjadi penampilan yang memukau dengan transisi kamera yang sporadis, gambar, dan vokal dari Oli Sykes dari Bring Me The Horizon. 



cung2
More from Creative Disc