Taylor Swift dan Ice Spice Suguhkan 'Karma (Remix)' Untuk “Midnights (The Til Dawn Edition)”

Oleh: cung2 - 26 May 2023 | Views: 0

Bersamaan dengan perilisan album “Midnights (The Til Dawn Edition)”, Taylor Swift memberikan suguhan ‘baru’ dari lagu-lagunya. Salah satunya adalah kolaborasi bersama Ice Spice di ‘Karma’.

Rapper 23 tahun, Ice Spice memberikan verse baru dan menambahkan rap khasnya bersamaan dengan vokal Taylor Swift. “Karma is your checks by the bounce / Karma is the fire in your house / And she ’bout to pop up unannounced.” Lirik baru yang diberikan oleh Ice Spice di lagu yang menjadi favorit Taylor Swift ini.

Taylor Swift menyebutkan kolaborasi dengan Ice Spice ini adalah kolaborasi yang harus didengar. Beberapa waktu lalu, Taylor menyebutkan dalam Instagram bahwa dia merupakan ‘fans berat’ dari Ice Spice, dan menyebutnya musisi yang harus diwaspadai.

Taylor bilang, "Aku sangat suka lagu ini, karena aku pikir, kita semua perlu momen itu. Kita tidak bisa terus menerus bersaing dengan diri kita sepanjang waktu. Perlu ada satu momen untuk menyadari, 'Karma adalah pacarku'".

Kolaborasi ini awalnya mengundang kontroversi, pasalnya beberapa waktu lalu Ice Spice sempat dikritik oleh Matty Healy - yang juga tiba-tiba dekat lagi dengan Taylor Swift.

‘Karma (Remix)’ menambah daftar kolaborasi Ice Spice dengan musisi senior. Sebelumnya, Ice Spice bergabung bersama Nicki Minaj di remix lagu ‘Princess Diana’ yang sempat menjadi #5 di Billboard Hot 100.


cung2