Tom Grennan Ungkap Kegembiraan Kesempatan Baru di 'How Does it Feel'

Oleh: cung2 - 05 May 2023

Tom Grennan, memperkenalkan lagu baru ‘How Does It Feel’, yang rencananya akan masuk album studio ketiga yang akan datang “What Ifs & Maybes”

‘How Does it Feel’, mencerminkan momen dalam hidup Tom Grennan ketika sadar telah melewatkan sesuatu yang luar biasa. “Ini adalah refleksi dari kegembiraan yang muncul ketika kamu tahu bahwa kamu memiliki kesempatan baru untuk memulai kembali. Lagu ini menyenangkan dan memberikan energi untuk bangkit dan melakukan apa yang kamu yakini!" kata Tom Grennan.

Lagu ini ditulis oleh Tom Grennan, Liam Payne, Cleo Tighe, Thomas Mann, Carl Falk, dan Jamie Scott. Tom Grennan sangat bersemangat untuk memperdengarkan lagu ini ke dunia lewat album barunya. “Aku telah mendengarkannya berulang kali di mobil dan lagu ini, aku harap akan menyentuh banyak orang dengan cara yang baik dan aku yakin mereka akan menyukainya. Jadi aku sangat bersemangat," katanya.

Album “What Ifs & Maybes” akan dirilis 9 Juni 2023. Album barunya akan berisi 14 lagu yang disebutkan ‘bisa membuat orang berdansa’.




cung2
More from Creative Disc