X Ambassadors Ajak Teddy Swims dan Jac Ross Bersantai di Halaman Belakang dalam Video Musik 'Happy People'

Oleh: riadini - 30 May 2023

Band pop-rock Amerika, X Ambassadors, yang terdiri dari Sam Nelson Harris (vokal utama/gitar), Casey Harris (keyboard), dan Adam Levin (drum), bekerja sama dengan Teddy Swims dan Jac Ross untuk merilis lagu baru 'Happy People' pada 24 Mei 2023.

Meski terdengar santai, secara lirik, lagu tersebut berfokus pada berjuang untuk kebahagiaan sambil berjuang dengan kesehatan mental diri sendiri. Juga, ini adalah single pertama X Ambassadors di bawah label baru mereka Virgin Music.

Vokalis utama X Ambassadors, Sam Nelson, berkata tentang lagu tersebut, “Lagu baru kami 'Happy People' yang menampilkan Teddy Swims dan Jack Ross, adalah tentang berjuang untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan Anda sendiri sambil terus-menerus diserang dengan gambaran kehidupan orang lain yang tampaknya sempurna. Ini adalah sesuatu yang kita semua hadapi setiap hari, hanya dengan melihat ke bawah pada ponsel kita. Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Teddy dan Jack dalam lagu ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi mereka berdua. Setiap kali mereka membuka mulut, Anda merasakan begitu dalam apa yang mereka katakan dan apa yang mereka nyanyikan, mereka tidak bisa tidak mengungkapkan segalanya kepada Anda saat mereka bernyanyi dan itu adalah emas.


riadini
More from Creative Disc