YG Pastikan Jumlah Anggota Girl Group BABYMONSTER

Oleh: riadini - 01 May 2023

YG Entertainment telah memastikan bahwa girl group terbaru mereka, BABYMONSTER, hanya akan memiliki lima anggota saat mereka debut di akhir tahun nanti.

Pada tanggal 28 April, agensi K-pop tersebut meluncurkan episode terbaru Last Evaluation, sebuah seri web reality yang mengikuti kegiatan tujuh trainee saat menjalani serangkaian misi untuk menentukan susunan final BABYMONSTER, girl grup pertama mereka sejak debut BLACKPINK di tahun 2016.

Episode terbaru Last Evaluation menampilkan para trainee dalam misi tarian terakhir yang menggunakan gabungan lagu-lagu 2NE1. Di akhir episode, produser dan pendiri YG, Yang Hyun-suk akhirnya mengungkapkan bahwa BABYMONSTER akan beranggotakan lima orang.

Yang menambahkan bahwa dia belum memutuskan lima anggota BABYMONSTER, dan mengonfirmasi bahwa YG akan secara resmi mengumumkan susunan terakhir pada hari Jumat, 12 Mei pukul 12:00 KST.


YG Entertainment pertama kali memperkenalkan para trainee dan calon anggota BABYMONSTER yang terdiri dari Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora dan Chiquita dengan serangkaian video penampilan solo di YouTube awal tahun ini, yang membuat para penggemar percaya bahwa semua anggota yang diperkenalkan akan menjadi bagian dari kelompok.

Namun, Yang kemudian menyatakan bahwa BABYMONSTER "tidak akan pernah menjadi grup beranggotakan tujuh orang", dan bahwa dia akan mengeliminasi setidaknya satu peserta pelatihan dari grup melalui evaluasi terakhir sebelum debut.

riadini
More from Creative Disc