Aktor Ohm Pawat dan Tay Tawan Akan Gelar Fan Meeting Pada Awal Juli Mendatang

Oleh: riadini - 07 Jun 2023

Bersiaplah untuk menyambut kedatangan dua pria tampan, Ohm Pawat dan Tay Tawan, pada bulan Juli mendatang. Kedua aktor asal Thailand tersebut akan mengunjungi Jakarta dalam gelaran bertajuk GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA yang akan dihelat tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023 di Studio 1 Epicentrum XXI.

GMMTV FANDAY 5 menandai acara GMMTV FANDAY pertama yang diadakan di Asia Tenggara dan juga merupakan kunjungan jumpa fans Tay Tawan yang pertama ke Jakarta.

Berbeda dari acara jumpa fans lainnya, GMMTV yang menaungi dua aktor tersebut bekerja sama dengan LUMINA dan akan mengadakan dua sesi jumpa fans dalam satu hari. Dimulai dari jumpa fans bersama Ohm Pawat pada pukul 14:30 WIB dilanjutkan dengan jumpa fans bersama Tay Tawan pada pukul 19:00 WIB.

Tay Tawan atau yang memiliki nama asli Tawan Vihokratana, lahir pada tanggal 20 Juli 1991. Ia telah memulai karirnya di GMMTV sejak tahun 2014 dan membintangi 27 series hingga saat ini. Saat ini ia telah merampungkan peran utamanya dalam series berjudul Tanman dan juga peran pendukungnya dalam series Midnight Museum.

Tak kalah dengan Tay Tawan, Ohm Pawat yang bernama lengkap Pawat Chittsawangdee juga telah berhasil membintangi 18 series dan 3 film. Dirinya lahir pada tanggal 22 Maret 2000 dan telah memulai karirnya pada tahun 2016 hingga saat ini. Ia juga telah menyelesaikan perannya dalam series yang berjudul Double Savage.

Tiket fan meeting Ohm Pawat dan Tay Tawan telah tersedia sejak 5 Juni kemarin di tiket.com dengan harga IDR 2.400K untuk masing-masing sesi dan IDR 4.500K untuk paket 2 sesi (Lumos Package). Berikut informasi selengkapnya: 

riadini
More from Creative Disc