Dalam 24 Jam, 'MAKING MY WAY' Milik Sơn Tùng M-TP Raih 1 Juta Streams di Spotify

Oleh: riadini - 02 Jun 2023

Superstar asal Vietnam, Sơn Tùng M-TP, baru-baru ini telah merilis single terbaru berbahasa Inggris berjudul 'MAKING MY WAY'. Lagu ini menyampaikan pesan untuk tetap kuat dan bertahan dalam menghadapi kesulitan.

Lagu tersebut meledak dan berhasil mencapai 1 juta streams di Spotify hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Dengan beat yang menular dan lirik yang menawan, 'MAKING MY WAY' mampu memadukan musik khas Vietnam dengan musik dari Barat yang begitu digemari pendengar di seluruh dunia.

Selain sukses memecahkan rekor di Spotify, pada 5 Mei lalu, video visualizer resmi lagu tersebut menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube Jepang dan Vietnam. 'MAKING MY WAY' juga menjadi lagu #1 di Apple Music dan iTunes Daily Charts.

Dikenal akan penampilannya yang memukau, Sơn Tùng M-TP menjelma menjadi musisi Vietnam pertama yang mencapai 10 juta subscriber di YouTube dan juga menduduki tangga lagu Billboard Global (tidak termasuk AS). Video musik untuk lagunya berjudul 'HÃY TRAO CHO ANH' yang menampilkan Snoop Dogg, saat ini telah ditonton lebih dari 260 juta kali dan menjadi video tercepat yang mencapai 100 juta kali views di tanah kelahirannya.


riadini
More from Creative Disc