Debut Album Kim Petras "Feed the Beast" Resmi Dirilis

Oleh: riadini - 26 Jun 2023

Penantian pun berakhir, Kim Petras telah resmi merilis debut album studionya, "Feed the Beast". Album tersebut mencakup beberapa single terbarunya termasuk 'Alone' feat. Nicki Minaj, 'brrr' serta lagunya yang melejit bersama Sam Smith, 'Unholy'. Tak ketinggalan, duetnya bersama BANKS dalam 'BAIT' juga muncul dalam album ini.

Kim Petras pun mengumumkan perilisan melalui media sosial dengan foto dirinya yang diberi keterangan, "Feed The Beast is out now! Go feed it." Meskipun penyanyi asal Jerman ini telah membagikan satu mixtape full-length dan beberapa album kompilasi, ini akan menandai LP pertamanya yang lebih layak. "Feed the Beast" mengikuti EP Kim Petras yang dilepas pada 2022 lalu, "Slut Pop".

Sebagai trio pembuka dari albumnya adalah 'Feed The Beast', 'Alone', dan 'King of Hearts' yang merupakan gabungan kuat dari karya terbaik euro-trash-nya yang membuat orang terpana dan terpaku oleh synth yang berdebar-debar. "Semua yang saya lepas ini adalah banger," kata Kim Petras, tanpa basa-basi, tentang anthem 'Uhoh' yang membanggakan diri sendiri.

riadini