Dukung Seniman Lokal, Porsche dan 88rising Berkolaborasi dalam Kampanye Dreams in Colours

Oleh: riadini - 02 Jun 2023

Dua brand ikonik, Porsche dan 88rising telah menjalin kerja sama untuk merayakan tiga dekade passion abadinya di Thailand. Kolaborasi keduanya bertujuan untuk menyediakan platform dengan tagar #DreamsinColours bagi para seniman lokal salah satu negara Asia Tenggara tersebut yang memiliki cita-cita tinggi. 88rising sebagai label berfokus pada membangun peluang bagi artis Asia di seluruh dunia dan mendorong mereka ke kancah musik global dengan berbagai cara seperti kamp menulis imersif di berbagai daerah untuk membina dan mengangkat para seniman. 


Kampanye tersebut akan berlangsung selama 3 minggu dengan mengadakan challenge TikTok #DreamsinColours yang mengundang artis-artis pendatang baru di Thailand. Gabungan dari penampilan mereka dengan pengumuman 88rising di TikTok lantas dipadukan menggunakan fitur stitch

“Thailand adalah salah satu pasar paling menarik di kawasan Asia Tenggara, negara yang penuh semangat, kreativitas, dan bakat. 88rising adalah mitra yang sempurna untuk membantu kami menemukan generasi baru para pemimpi, dan dengan menciptakan challenge TikTok #DreamsinColours, kami berharap dapat terinspirasi oleh apa yang dapat dilakukan oleh para kreator di Thailand,” kata Yannick Ott, Direktur Pemasaran Porsche Asia Pasifik.

Di awal tahun ini, Porsche merilis koleksi khusus 911 Carrera GTS – 30 Years Porsche Thailand dalam tujuh warna yang melambangkan tujuh hari dalam seminggu dan sebagai penghargaan bagi kekayaan warisan kerajaan serta budaya Thailand yakni:

  1. Senin – Signal yellow
  2. Selasa – Ruby star
  3. Rabu – Signal green
  4. Kamis – Pastel orange
  5. Jumat – Riviera blue
  6. Sabtu – Ultraviolet
  7. Minggu – Fire red

Selain itu, untuk memperingati 30 tahun Thailand resmi menjadi importir Porsche sejak 1993, brand asal Jerman tersebut berkolaborasi dengan PUMA untuk meluncurkan 1.993 pasang sneakers yang telah tersedia mulai 28 Mei, masing-masing seharga 6.500THB. Sneakers edisi terbatas tersebut terinspirasi dari swatch warna Porsche 911 Carrera GTS – 30 Years Porsche Thailand Edition.

riadini
More from Creative Disc