Ed Sheeran Iringi Akhir Season Ketiga Serial Ted Lasso dengan 'A Beautiful Game'

Oleh: riadini - 02 Jun 2023

Pada hari Rabu, 31 Mei kemarin, Ed Sheeran dan serial Apple TV + akhirnya bergabung untuk kolaborasi yang sangat dramatis dan menguras air mata untuk merayakan episode terakhir dari musim ketiga serial Ted Lasso.

Episode ini menampilkan sebuah balada yang ditulis oleh penyanyi penggila sepak bola tersebut yang berjudul 'A Beautiful Game' di mana dirinya bernostalgia tentang awal, akhir, dan kemenangan cinta.

Meski baik dari pihak Apple maupun sang penulis, Jason Sudeikis, tidak  memberikan jawaban pasti tentang kelanjutan kisah Ted Lasso, bagian chorus dari lagu persembahan Ed Sheeran ini memiliki perasaan perpisahan yang pahit.


“Out of the embers we’ll rise from the ashes/ Write in the stars with our names/ That we are here/ We are bruised, we are damaged/ But the joy was worth the pain/ Wooh, love’s a beautiful game.”

Ed Sheeran sempat membocorkan lagu baru tersebut pada Selasa malam dalam sebuah video Instagram, di mana ia mengungkapkan bahwa dirinya telah diminta untuk menulis lebih dari setahun yang lalu.

"Saya merekamnya saat tur menggunakan keramaian penonton dari stadion tempat saya bermain, dan saya sangat, sangat, sangat bangga karenanya," kata Ed Sheeran. “Saya suka pertunjukannya. Saya senang mengerjakan lagu ini. Saya harap Anda menikmatinya, setitik kesenangan. Sepak bola!"

riadini
More from Creative Disc