Kelly Clarkson Bahas Naik-Turunnya Sebuah Hubungan Dalam Album Baru "chemistry"

Oleh: riadini - 28 Jun 2023

Kelly Clarkson akhirnya merilis album studio kesepuluhnya "chemistry" pada 23 Juni 2023 melalui Atlantic Records. Ratu pop kelahiran Texas tersebut siap menjajah tangga lagu kembali seperti yang telah ia lakukan sebelumnya.

Album studio ke-10nya ini muncul setelah perceraiannya dengan produser televisi, Brandon Blackstock, yang menikahinya selama hampir tujuh tahun.

Album yang terdiri dari 14 lagu ini juga menjadi proyek pertamanya dalam enam tahun sejak album 2017, "Meaning of Life" di luar album Natal 2021 "When Christmas Comes Around ...".

Kelly Clarkson mulai membuat albumnya pada 2019, tetapi mengumumkan perceraiannya pada 2020. Dia telah menulis sekitar enam puluh lagu saat menjalani proses perceraiannya.

Dalam sebuah pernyataan, Kelly Clarkson mengatakan bahwa albumnya bukan soal perpisahan melainkan lebih bercerita soal sebuah hubungan yang menurutnya pun merupakan topik yang berat.

Penyanyi 41 tahun tersebut melanjutkan, “Semoga orang-orang merasa terhubung dan tidak lagi merasa sendirian. Itulah bagian terburuk saat Anda melewati sesuatu. Anda tidak dapat mengalami sepenuhnya apa yang dialami orang lain. Dan hal tersebut sangat mengisolasi.”

riadini
More from Creative Disc