Lauv Isi Soundtrack Elemental Lewat Lagu ‘Steal the Show’

Oleh: cung2 - 05 Jun 2023

Disney merilis lagu ‘Steal the Show’ sebagai soundtrack film Disney Pixar “Elemental”. Kali ini, Lauv bekerja sama dengan composer Thomas Newman (Finding Nemo, WALL E, Finding Dory), dan penulis lagu Michael Matosic.

‘Steal the Show’ langsung menjadi lagu favorit Lauv, karena pada saat proses penciptaannya begitu berbeda. “Saya bersama Thomas Newman dan dia memberi saya beberapa contoh suara yang dia kerjakan. Saya mendengarkannya, dan saya ijin untuk memberikan melodi, nada, dan beberapa lirik kunci yang saya improvisasikan setelah saya menonton filmnya. Itu adalah sesuatu yang terjadi begitu cepat, dan sangat keren bisa bekerja sama dengan Thomas dan membangun keseluruhan nuansa musik, dan menggabungkannya dengan suara khas saya,” kata Lauv.

Keterlibatan Lauv mengisi soundtrack ini, tidak lepas dari ide gila Sutradara “Elemental”, Peter Sohn, yang suka dengan musik Lauv, dan merasa sangat pas jika menjadi soundtrack di film ini. “Dia berhasil menangkap keindahan yang dilihat seperti cerita filmnya. Kami sangat terharu ketika pertama kali mendengar lagunya,” kata Peter.

“Elemental” adalah film animasi tentang Kota Elemen, di mana penduduk berkekuatan Api, Air, Bumi, dan Udara hidup bersama. Film ini menceritakan Ember, seorang wanita muda yang penuh semangat, dan bersahabat dengan Wade, seorang pria yang ceria dan sentimental. Film ini akan rilis 16 Juni.



cung2
More from Creative Disc