Madison Beer Pacaran dengan Manusia Planet Lain dalam 'Home To Another One'

Oleh: riadini - 03 Jun 2023

Madison Beer baru saja meluncurkan single serta video musik terbarunya, 'Home To Another One' pada 2 Juni 2023. Lagu tersebut adalah single keempat dari album keduanya, "Silence Between Songs", yang direncanakan akan dirilis pada 15 September 2023 melalui Epic Records.

Mengenai lagu barunya, penyanyi 24 tahun tersebut mengatakan, "Saya menulisnya sekitar enam bulan yang lalu, dan itu sebenarnya adalah salah satu lagu tambahan untuk album saya, jadi saya sangat bersemangat untuk menjadikannya sebagai single utama."

Album barunya yang akan datang adalah karya pertama Madison Beer dalam dua tahun sejak album debut 2021 "Life Support". Dirinya pun mengungkapkan, “Saya sangat senang bahwa album saya akan keluar pada bulan September. Saya pikir sulit untuk mengatakan apa yang dapat Anda harapkan darinya karena saya benar-benar merasa setiap lagu berdiri sendiri. Baiklah, saya sangat bangga dengan itu sebagai karya, tapi saya pikir Anda harus mendengarkan setiap lagu untuk benar-benar mengerti dan ya, saya menunjukkan kepada orang-orang menyukainya. Saya bekerja sangat keras untuk itu.”


riadini
More from Creative Disc