Mahalia Ajak JoJo 'Cheat' di Album Barunya

Oleh: cung2 - 10 Jun 2023

Kolaborasi Inggris-Amerika, terjadi lagi! Kali ini, penyanyi Inggris, Mahalia, mengajak penyanyi Amerika, JoJo, di lagu baru ‘Cheat’.

‘Cheat’ ditulis oleh JoJo, Ryan Ashley, Spencer Stewart, Uzoechi Emenike (MNEK), dan diproduksi oleh JD Reid. Mahalia bercerita bahwa lagu ini pertama kali dikirimkan oleh MNEK, dan beatnya membuat dia kepikiran selama berhari-hari. Akhirnya Mahalia mengajak JoJo untuk menyelesaikan lagu ini. “Semua berjalan sangat indah dan alami, meskipun aku membutuhkan keberanian untuk menghubungi JoJo lewat Instagram, dan hanya mengirimkan voice note dan email, namun semuanya itu sangat cepat!” kata Mahalia.

JoJo juga bilang bahwa dirinya tidak bisa melupakan melodi dan lirik lagu ini. “Ini benar-benar mengena, terasa sangat dekat dengan diriku sendiri,” tambahnya.

Lagu ini Jadi single kedua dari album studio kedua Mahalia “IRL”, yang akan dirilis bulan Juli nanti. Mahalia mengatakan bahwa album ini adalah refleksi nyata dari perjalanan yang dialami, dan perayaan bagi semua orang yang membantunya sampai ke titik ini.




cung2
More from Creative Disc