Paris Hilton Garap Ulang 'Stars Are Blind' Bersama Kim Petras

Oleh: riadini - 05 Jun 2023

Masih ingatkah kalian dengan single hit dari Paris Hilton di tahun 2006 silam? Ya. Single berjudul 'Stars Are Blind' tersebut menjadi single yang menimbulkan pro dan kontra atas transisi bintang sosialita tersebut menjadi bintang pop.

Meski tak banyak yang menyukai revolusi tersebut, namun mesti diakui bahwa 'Stars Are Blind' berhasil menjelma menjadi sebuah permata reggae-pop yang sangat menawan.


'Stars Are Blind' saat itu berhasil masuk posisi #18 di Hot 100 dan juga menjadi soundtrack dalam film 2020 Promising Young Women. Namun hal tersebut tidak lantas mengubah Paris Hilton menjadi bintang pop apalagi mengingat penyanyi yang kini berusia 42 tahun tersebut menjadi viral karena menyanyikannya dengan, maaf,  buruk saat bersama Miley Cyrus dan Sia di acara khusus Malam Tahun Baru Miley beberapa bulan lalu.

Pada tahun 2020, Kim Petras meng-cover 'Stars Are Blind' sebagai bagian dari Stonewall Gives Back livestream dan kini, dia dan Paris Hilton telah merekam ulang lagu itu bersama.

Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di tahun 2017, saat Paris Hilton muncul di video musik untuk single debut Kim Petras 'I Don't Want It At All'. Sekarang, dengan suksesnya Kim Petras di hit #1 bersama Sam Smith, 'Unholy,' Ia dan Paris Hilton pun merilis 'Stars Are Blind (Paris' Version)'.


riadini
More from Creative Disc