Rahmania Astrini Akan Jadi Special Guest dalam Konser Coldplay di Jakarta

Oleh: riadini - 15 Jun 2023

Bagi kalian yang berhasil memenangkan perang tiket Coldplay, selamat ya! Konser spektakuler impian dari band papan atas internasional tersebut akan bisa kamu nikmati pada 15 November mendatang.

Namun bukan hanya penampilan Coldplay saja yang dapat disaksikan oleh para penonton di Jakarta melainkan sebuah special performance dari musisi muda berbakat, Rahmania Astrini. Penyanyi yang lahir di Massachusetts, Amerika Serikat ini telah memulai kariernya dengan bergabung bersama label Warner Music Indonesia dengan single pertama, 'Menua Bersama' yang rilis pada November 2017 lalu.

Selain itu, di usianya yang terbilang masih sangat muda yakni 21 tahun, penyanyi yang akrab dipanggil dengan Astri tersebut kini telah menelurkan beberapa single populer seperti 'Aku Cinta Dia', 'Tanpa Rindu', 'Tak Lagi Sama' dan 'Tak Bisa'. Ia juga mengcover lagu 'Untitled' milik Maliq & D'Essentials serta berkolaborasi dengan penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Pink Sweat$, dalam lagu 'I Feel Good' pada tahun 2022.

Dalam dunia perfilman, Astri juga turut terlibat dalam soundtrack Dilan 1990-1991 dengan lagunya yang bertajuk 'Barang Siapa' bersama The Panasdalam Bank.

Meski sempat menuai Pro dan Kontra dengan terpilihnya Astri, namun bakat serta kemampuan bernyanyi serta prestasinya patut diacungi jempol dan diapresiasi.



riadini
More from Creative Disc