Rob Grant Gandeng Sang Putri, Lana Del Rey, Untuk Merilis 'Lost at Sea'

Oleh: riadini - 06 Jun 2023

Menjelang perilisan album debutnya, Rob Grant melepas title track berjudul 'Lost at Sea' yang menampilkan sang putri, Lana Del Rey, pada 2 Juni kemarin. Lagu ini mengikuti beberapa rilisan sebelumnya yakni ‘Setting Sail On A Distant Horizon’, ‘Poetry Of Wind And Waves’, ‘The Mermaids Lullaby’ serta ‘Deep Ocean Swells’.

"'Lost At Sea' adalah lagu yang sangat emosional dan halus. Ini menggabungkan vokal indah Lana Del Rey yang dijalin menjadi komposisi piano yang menghipnotis,” kata Rob Grant tentang lagu tersebut dalam siaran pers. “Suara Lana begitu menghantui dan kuat yang bergerak bagai kabut di atas lautan.”

Pria 69 tahun tersebut melanjutkan, “Lagu tersebut memiliki pesan harapan yang mendalam bagi kita semua yang merasa tersesat dan terputus di dunia saat ini. ‘Lost At Sea’ adalah alasan saya membuat album saya: untuk berbagi musik yang dapat membawa kedamaian dan ketenangan ke dunia yang sangat gelisah.”

Lagu ini dilepas bersamaan dengan video musik yang menampilkan keluarga dan teman-temannya serta cuplikan video Lana Del Rey semasa kecil dan saudara-saudaranya yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dirinya menambahkan, “Ketika editor yang mengerjakan video Lost At Sea pertama kali mendengar lagu itu dan melihat gambar-gambar ini, dia kemudian memberi tahu kami bahwa dia tidak bisa berhenti menangis. Saya tahu itu memiliki efek yang sama pada saya."

Album debutnya keluar 9 Juni 2023 dan terdiri dari 14 lagu, dengan kontribusi dari Jack Antonoff, Luke Howard, Laura Sisk, Zach Dawes, dan menampilkan Lana Del Rey.


riadini
More from Creative Disc