Sam Fischer Ajak Meghan Trainor Melawan Serangan Panik Lewat 'Alright'

Oleh: riadini - 03 Jun 2023

Penyanyi asal Australia, Sam Fischer telah menggandeng Meghan Trainor untuk merilis lagu baru berjudul 'Alright' pada 2 Juni 2023. Kolaborasi ini menandai pertama kalinya Sam Fischer dan Meghan Trainor bekerja sama.

Untuk Sam Fischer, kolaborasi ini menindaklanjuti single 'High on You' yang digarap bersama dengan  sesama musisi asal negeri Kanguru, Amy Shark, yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube, Sam Fischer mengatakan, "Saya mengalami serangan panik di kamar mandi, dan itu aneh karena mereka berkata, untuk menenangkan diri, pergilah ke perairan. Tubuh saya ketakutan tetapi saya mulai merasa tenang."

Dirinya menambahkan, "Jadi, saya hanya mengatakan, 'Saya akan baik-baik saja, saya akan baik-baik saja', jadi saya menulis lagu berjudul 'Alright'. Ini semua tentang kecemasan dan melawannya. Ini sebuah kolaborasi. Saya telah menceritakan kisah itu kepada orang yang ada di dalamnya, Meghan Trainor."

Meghan Trainor pun berbagi di media sosial, “Ketika itu keluar, saya tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya. Lagu ini seperti lagu hit yang belum muncul dan akan segera."


riadini
More from Creative Disc