Sam Smith & Madonna Beri Teaser 'Vulgar'

Oleh: cung2 - 02 Jun 2023

Sam Smith akan merilis lagu baru! Kali ini Sam akan berkolaborasi bersama Madonna dalam single terbaru mereka ‘Vulgar’ yang rencananya akan rilis 9 Juni.

Sam Smith membangun suasana kolaborasi yang luar biasa ini, dengan memposting teaser 15 detik di media sosial. Video menampilkan latar belakang hitam dengan kata-kata "SXM, 'Vulgar', 9 Juni, Sam dan Madonna". Teaser tersebut juga menampilkan cuplikan lagu yang funky, ditambah dengan Sam dan Madonna menyebutkan namanya masing-masing.

Madonna juga tidak mau kalah. Dia memposting di sosial medianya gambar yang kemungkinan menjadi cover art dari lagu tersebut. Foto tersebut menunjukkan korset hitam-putih yang terikat erat di bawah inisial kedua penyanyi tersebut, S&M. Madonna memberi caption pada postingannya, "VULGAR............ lagu baru akan dirilis hari Jumat, 9 Juni @samsmith."

Sam Smith sempat menyebutkan kemungkinan lagu ‘Vulgar’ akan didebutkan pada konsernya di Manchester beberapa waktu lalu. Namun sayang, konsernya harus dihentikan setelah 4 lagu, setelah Sam Smith kehilangan suaranya.


cung2
More from Creative Disc