Sam Smith & Madonna Rilis Kolaborasi Mereka, 'Vulgar'

Oleh: cung2 - 09 Jun 2023

Akhirnya kolaborasi antara Sam Smith dan Madonna yang ditunggu-tunggu, 'Vulgar' telah dirilis! 'Vulgar' masih diproduseri oleh orang-orang ternama dibalik kesuksesan single 'Unholy'. Mereka adalah Ilya, Cirkut, Omer Fedi, Ryan Tedder dan Sam Smith sendiri.

‘Vulgar’ dirilis 9 Juni. Ini adalah kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu kedua artis tersebut cukup provokatif dan mendorong batas. Lagu ini menampilkan melodi Timur Tengah yang justru merangkul kontroversi sama seperti single Sam sebelumnya ‘Unholy’. Di lagu baru ‘Vulgar’, kedua artis seperti ada di wilayah baru, dengan lirik yang panas, plus juga sentuhan humor ala Madonna.

Awal mula terjadinya kolaborasi ini ketika Madonna yang memperkenalkan Sam Smith & Kim Petras saat tampil 'Unholy' di Grammy pada bulan Februari lalu. Akhirnya mereka berencana untuk berkolaborasi untuk pertama kalinya dan menulis lagu ini bersama.

‘Vulgar’ mengikuti perilisan album ketiga Sam Smith, “Gloria”, yang dinilai cukup menyimpang dari suara R&B halus seperti album sebelumnya. Kali ini, Sam lebih mengeksplorasi arah musik yang lebih menantang.




cung2
More from Creative Disc