Stephanie Poetri Tandai Era Baru Lewat ‘Astrologically Illogical’

Oleh: cung2 - 10 Jun 2023

Penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia yang berbasis di Los Angeles, Stephanie Poetri merilis single baru yang berani dan ceria ‘Astrologically Illogical’. 

Jika sebelumnya Menik dikenal karena kelembutan dan kehalusan suara altonya yang memukau, di lagu ‘Astrologically Illogica’ menandai babak baru Menik dengan vokal yang kuat, lirik yang edgy, dan inspirasi indie-pop/indie-rock yang memancarkan energi feminin yang berani ke dalam dunia pop-rock.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengaitkan sifat manusia dengan zodiak yang suka mencocok-cocokan dengan zodiak yang lain. “Saya terinspirasi oleh budaya yang memeriksa kecocokan romantis satu sama lain melalui astrologi. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, bahkan dengan mereka yang secara astrologi cocok dengan saya, rasanya tidak selalu akurat. Jadi lagu ini adalah kritik yang menyenangkan tentang bagaimana astrologi sepertinya tidak berhasil untuk saya,” kata Menik.

‘Astrologically Illogical’ akan menjadi amunisi baru Stephanie Poetri di turnya bersama Lyn Lapid musim panas ini, serta di Head in the Clouds Festival di Los Angeles, CA pada bulan Agustus.




cung2
More from Creative Disc