Stray Kids Comeback dengan Album "5 STAR" dan Rilis MV 'S Class'

Oleh: riadini - 03 Jun 2023

Sementara media terpaku pada superstar K-pop seperti BTS, Blackpink, Tomorrow X Together, dan baru-baru ini, Fifty Fifty, jangan lupakan Stray Kids.

Meski kurang mendapat perhatian, boy band asal Korea Selatan tersebut berhasil melesat ke posisi No. 1 di chart Billboard 200 melalui album "Maxident" dan "Oddinary". Kedua rekaman tersebut telah membuat sejarah dalam Tangga Album Resmi Inggris.

Kali ini, pada 2 Juni kemarin, grup yang dibentuk di tahun 2018 beranggotakan delapan orang yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. kembali dengan "5-Star" melalui JYP Entertainment dan Republic Records. Album ini merupakan album studio berbahasa Korea ketiga mereka, dan keempat secara keseluruhan. Berdasarkan data 6Takarakuji, LP tersebut telah mencatat lebih dari 5 juta pre-order, di atas rekaman mini album ke-10 FML BTS, TXT dan Seventeen, yang dirilis bulan lalu.

Selain itu, mereka juga melepas MV untuk single terbaru, '특(S-Class)' dengan visual yang penuh dengan set piece yang rumit serta adegan penuh aksi yang menonjolkan keberanian grup ini.


riadini
More from Creative Disc