'Take Two' BTS Jadi #1 Hot Trending Songs Billboard Sebelum Rilis Resmi

Oleh: cung2 - 10 Jun 2023

BTS merayakan 10 tahun debut dengan merilis single terbaru mereka, ‘Take Two’.

Lagu ini merupakan penghormatan kepada penggemar mereka (ARMY) dan menandai "babak kedua" BTS. ‘Take Two’ dirilis seminggu sebelum perayaan BTS 10th Anniversary FESTA yang akan berlangsung pada tanggal 17 Juni di Seoul. BTS FESTA akan merayakan ulang tahun BTS, dan merayakan kesuksesan mereka sebagai grup maupun individu. Saat ini, tujuh anggota BTS sudah berhasil masuk di Billboard Hot 100.

‘Take Two’ juga menjadi proyek pertama TikTok #NewMusic Search Hub yang menjadi ‘ruang khusus bagi para artis di seluruh dunia untuk memamerkan lagu baru mereka’. Fitur ini memungkinkan artis untuk menyoroti lagu baru kepada penggemar selama maksimal 14 hari sebelum perilisan dan 30 hari setelah perilisan. BTS menjadi artis pertama yang mencoba fitur promosi baru ini karena BTS adalah artis musik yang paling banyak dicari di TikTok di seluruh dunia sampai pertengahan tahun ini.

Sebelum lagu dirilis, ‘Take Two’ sempat menduduki peringkat pertama Hot Trending Songs Billboard, meskipun belum tersedia secara komersial. 

'Take Two' dirilis 9 Juni, dan langsung menjadi lagu K-Pop tercepat yang menjadi #1 di iTunes Chart US.




cung2
More from Creative Disc