Video Musik Kolaborasi Suga dan Halsey Dalam 'Lilith (Diablo IV Anthem)' Akhirnya Dirilis

Oleh: riadini - 06 Jun 2023 | Views: 3

Lagu beserta video musik kolaborasi Suga BTS dan Halsey yang bertajuk 'Lilith (Diablo IV Anthem)' akhirnya resmi dirilis pada 5 Juni kemarin tepatnya pukul 20.00 WIB. Seperti judulnya, lagu ini merupakan soundtrack dari seri video game Diablo IV.

Awalnya, dari pihak Diablo telah memberi bocoran mengenai kolaborasi tersebut pada 1 Juni lalu dan juga merilis teaser. Sontak para penggemar pun begitu antusias dan menanti peluncurannya yang rupanya tak perlu menunggu terlalu lama.

Dalam videonya, tampak Halsey muncul dalam kostum salah satu karakter dalam game, Blessed Mother Lilith, yang berjalan di dalam sebuah kastil yang gelap dan menakutkan. Sedangkan Suga tampak berada di sebuah ruangan dengan nuansa serba merah dan gelap.

Lagu 'Lilith' sebelumnya merupakan salah satu track dalam album milik Halsey "If I Can’t Have Love, I Want Power" yang dirilis pada 2021. Lagu ini kemudian diberi judul tambahan dan digarap ulang agar sesuai dengan tema game. 

Sedangkan dengan rilisnya lagu 'Lilith Diablo IV Anthem)' ini juga menandai kolaborasi ketiga Suga dan Halsey. Sebelumnya, Halsey pernah muncul dalam lagu 'Boy With Luv' bersama seluruh member BTS lainnya pada tahun 2019. Setahun setelahnya, Halsey kembali menggandeng Suga untuk merilis lagu 'Suga's Interlude pada 2020'. 


riadini