Alok Ajak Ava Max Lepas Single Kolaborasi 'Car Keys (Ayla)'

Oleh: riadini - 03 Jul 2023

DJ asal Brasil, Alok, menggandeng pelantun tembang 'So Am I', Ava Max untuk merilis lagu baru 'Car Keys (Ayla)' pada 30 Juni 2023 kemarin. Lagu ini menandai kolaborasi pertama antara Alok dan Ava Max.

Untuk Alok, lagu tersebut mengikuti '2 Much 2 Handle' dengan DJ Amerika Steve Aoki, yang dirilis pada bulan Mei lalu. Sedangkan Ava Max bergabung dengan lagu tersebut setelah album keduanya "Diamonds & Dancefloors" yang telah dirilis pada Januari 2023.

Lagu tersebut mengambil sampel 'CPt. 2' yang ditulis oleh Alok, Ava Max, Cirkut, Felix Hain, Ferras, Freedo, Ingo Kunzi, Jaro Omar, Jin Jin, Johannes Burger, Kilian Wilke, Lucas Hain, Madison Love, OHYES, Oliver Heldens dan RAYE.

Mengenai single kolaborasi tersebut, Alok berkata, “Ava adalah seseorang yang sudah lama ingin saya ajak bekerja sama dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan pengalaman dan hasilnya. Saya tidak sabar menunggu dunia mendengarnya!”

Ava Max menambahkan, “Merupakan pengalaman hebat berkolaborasi dengan Alok di 'Car Keys.' Proses pemotongan rekaman dan pengambilan video saat tur adalah ledakan, dan saya senang dunia akhirnya mendengarnya!”


riadini
More from Creative Disc