Chelsea Cutler Mencoba Menjadi Berani Lewat 'I Don't Feel Alive'

Oleh: riadini - 18 Jul 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Chelsea Cutler, telah merilis lagu baru 'I Don't Feel Alive' pada 14 Juli 2023 kemarin. Lagu tersebut akan muncul di album studio ketiganya yang akan datang (yang belum diberi judul).

Album baru ini akan menjadi karya pertamanya dalam dua tahun sejak melepas album 2021 "When I Close My Eyes". Hingga saat ini, selain 'I Don't Feel Alive', penyanyi berusia 26 tahun tersebut telah merilis 'Men On The Moon' dan 'Stay Anything'.


Chelsea Cutler pun berkata tentang lagu terbarunya, “'I Don't Feel Alive' adalah lagu tentang keberadaan versus kehidupan yang sesungguhnya. Ada perbedaan penting antara menjalani hari-hari Anda dan benar-benar hadir di tubuh Anda untuk mengalami segala sesuatu di sekitar Anda. Meskipun agak menakutkan untuk mengeluarkan yang satu ini, saya ingin menyelesaikan semua masalah. Lagu ini adalah gajah di dalam ruangan, hal-hal yang terlalu takut untuk saya bicarakan. Ini adalah ketakutan saya yang melumpuhkan akan kegagalan dan keengganan saya untuk mengambil lebih banyak ruang. Tetapi sekarang saya mengatakan hal-hal ini dengan lantang, saya bebas. Saya harap lagu ini membawa kenyamanan dan memberanikan orang lain untuk menghadapi ketakutan terbesar mereka juga.”

riadini
More from Creative Disc