hongjoin Bawa Kisah Cinta ke Dalam EP "F(OOL)"

Oleh: riadini - 03 Jul 2023

Musisi muda asal Singapura, hongjoin, telah merilis EP keduanya, "F(OOL)", dan akan mengadakan konser perdananya di pertengahan Juli 2023 ini. "F(OOL)" sendiri merupakan singkatan dari kata Fall Out Of Love yang diutak-atik sehingga membentuk kata yang berarti bodoh karena cinta. Mini album ini menjadi kelanjutan album debutnya yang dilepas pada Agustus 2022, "Petrichor."

Di usianya yang baru 21 tahun, hongjoin yang terus mengembangkan suara dan batasan musiknya ini dinobatkan sebagai Spotify RADAR Singapore Artist 2023. EP barunya yang terdiri dari 7 lagu ini pun mencakup berbagai genre dalam ranah alternatif termasuk Indie-Pop dan Alt-Rock.

Penyanyi yang kini tinggal di Boston tersebut mengatakan bahwa EP nya seperti transisi antar musim, yang perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan berbagai fase kehidupannya. Nostalgia adalah emosi utama yang digambarkan dan disertai dengan estetika visual yang kuat untuk membangkitkan rasa koneksi yang lebih besar bagi pendengar dengan musiknya, F(OOL) siap membawa Anda ke kisah cinta yang tulus dan menyayat hati.

riadini
More from Creative Disc