Lauren Spencer Smith Resmi Melepas Album Debut "Mirror"

Oleh: riadini - 19 Jul 2023

Lauren Spencer Smith resmi merilis album debutnya "Mirror" pada 14 Juli 2023 lalu melalui Republic Records. Album ini terdiri dari 15 lagu, yang turut menampilkan kolaborasinya bersama GAYLE dan Em Beihold dalam single 'Fantasy', serta beberapa single lain seperti 'Best Friend Breakup' dan 'That Part'.

Penyanyi asal Kanada tersebut berkata tentang album debutnya, “Saya telah mengerjakan album ini selama bertahun-tahun. (Album ini) telah bersama saya melalui begitu banyak hal dalam hidup saya, suka dan duka, dan itu lebih berarti bagi saya daripada yang dapat saya ungkapkan dengan kata-kata. Ini menceritakan kisah refleksi, penyembuhan dan pertumbuhan. Judul tersebut berasal dari satu hal dalam hidup saya yang melihat saya dalam setiap emosi melalui perjalanan itu, sebuah cermin di kamar tidur dan kamar mandi saya."


Dia melanjutkan, “Sepanjang proses album ini, saya mengalami begitu banyak emosi dan pengalaman yang berbeda. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan harus melakukan banyak penyembuhan diri untuk dapat menulis lagu dan konsep ini. Ketika saya menulis musik, itu adalah refleksi dari dan pengalaman pribadi, jadi saya tahu saya ingin judul album yang memiliki representasi dari itu. Melewati situasi hidup yang sulit dapat membuatmu merasa sangat sendirian, dan saya pasti merasa seperti itu.”

riadini
More from Creative Disc