Lay Zhang (LAY) Rilis Single 'Break My Heart' Bareng Vinida Weng dan GALI

Oleh: riadini - 09 Jul 2023

Awal tahun ini, musisi multi-talenta, Lay Zhang (LAY) telah mengumumkan pembentukan D.N.A, sebuah aliansi dari musisi Tionghoa yang bersiap untuk menggemparkan dunia saat mereka menciptakan musik secara global. Dari situ lahirlah 'Break My Heart' yang dibawakan oleh LAY bersama Vinida Weng, dan GALI.

Dengan aliran yang semakin disuka oleh para pendengar LAY, 'Break My Heart' dengan mahir memadukan instrumentasi China dengan bassline produksi Barat untuk menciptakan sebuah ruang suara yang kompleks, kaya, dan menarik secara aura. 


LAY telah dan terus mengukir prestasi sebagai artis Asia dan karirnya melesat bak angin puyuh dalam tiga tahun terakhir setelah bergabung dengan Steve Aoki dan will.i.am untuk single kolaborasi lintas budaya di tahun 2020, 'Love You More'. Hit tersebut berhasil mencapai #1 di tangga lagu QQ Music China. Penyanyi 31 tahun tersebut kemudian merilis serangkaian hit dengan album, dua EP, kolaborasi lintas genre dan single solo global yang semakin mendorong kekuatan bintang internasionalnya.

riadini
More from Creative Disc