Iggy Azalea Comeback Lewat 'Money Come'

Oleh: riadini - 28 Aug 2023

Rapper asal Australia, Iggy Azalea, kembali dengan lagu baru bertajuk 'Money Come' yang dilepasnya pada 25 Agustus 2023.

Setelah perilisan album studio ketiga di tahun 2021, “The End of an Era”, penyanyi 33 tahun tersebut rehat dari industri musik. Lagu ini pun menjadi musik pertamanya dalam dua tahun.

'Money Come' mengambil sampel lagu 'Come Baby Come' milik rapper Amerika K7, yang dirilis pada tahun 1993.

Video musik yang menyertainya disutradarai oleh Christian Breslauer, yang menampilkan Iggy Azalea mengambil alih sebuah perusahaan, mengubah pria C-suite kuno menjadi sekumpulan wanita kuat sebagai CEO baru.


Baru-baru ini, Iggy Azalea bergabung dengan OnlyFans dan meluncurkan proyek multimedianya "Hotter Than Hell".

Dalam sebuah wawancara dengan podcast High Low dengan EmRata, ia mengatakan, “Saya menghasilkan banyak uang bagi label rekaman dari tubuh saya. Saya menghasilkan begitu banyak uang bagi banyak orang dari tubuh saya. Dan saya hanya mendapat sedikit keuntungan dari tubuh saya sendiri, karya saya sendiri, dan ide-ide saya sendiri. Saya rasa saya tidak perlu meminta maaf atas kenyataan bahwa saya ingin menjadikan barang-barang saya sendiri sebagai komoditas, jadi persetan. Dan saya menikmatinya. Saya akan tetap melakukannya.”

riadini
More from Creative Disc