Issey Cross, Rising Star Drum & Bass yang Guncangkan Musim Panas dengan 'Bittersweet Goodbye'

Oleh: cung2 - 15 Aug 2023

Issey Cross, rising star di genre drum & bass, kembali dengan kekuatan penuh lewat lagu barunya 'Bittersweet Goodbye'. 

Terdengar familiar dari judulnya? Ya, lagu ini menggunakan sampling dari lagu The Verve ‘Bittersweet Symphony’ (1997). 'Bittersweet Goodbye' terinspirasi dari sebuah mash-up remix yang dibuat oleh Luude dan diunggah ke Soundcloud , tahun 2022 lalu. Kini, Issey dan Luude menjadikan anthem euforia yang mampu membuat siapa pun bergoyang lewat ‘Bittersweet Goodbye’. Lagu ini menjanjikan untuk menjadi hits musim panas yang tak terlupakan.

Sebagai salah satu vokalis dan penulis lagu unggulan di kancah musik elektronik, Issey Cross juga merupakan anggota inti Loud LDN, sebuah kelompok artistik berbasis di London yang terdiri dari perempuan dan non-biner seperti Piri, Venbee, dan Charlotte Plank. Sejak merilis EP debutnya pada tahun 2021, Issey berhasil mencuri perhatian dalam industri musik elektronik, khususnya di dunia drum & bass di Inggris. Selain itu, ia juga telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penulis lagu yang paling dicari dalam dunia musik elektronik dan pop, dengan tiga single masuk dalam Top 40 di Inggris.

Issey Cross baru saja bergabung dengan Atlantic Records, dan ini menandai langkah besar dalam kariernya. 'Bittersweet Goodbye' melambangkan pertumbuhan yang pesat dalam industri musik elektronik.



cung2
More from Creative Disc