Album "Scarlet" Resmi Dirilis, Doja Cat Bagikan Video Musik 'Agora Hills'

Oleh: riadini - 23 Sep 2023

Album baru Doja Cat, "Scarlet" akhirnya tiba. Selama peluncuran album, Doja Cat telah menjelajahi beberapa cara baru dalam hal suaranya. Single utamanya, 'Attention' memiliki pengaruh yang lebih melodis, sementara 'Demons' dan single No. 1-nya 'Paint The Town Red' menampilkan dirinya melangkah ke dalam rap dan rock. Namun berbarengan dengan perilisan albumnya, penyanyi 27 tahun tersebut mengingatkan kita akan sisi manisnya dengan single baru, 'Agora Hills'.

Dalam single ini, tidak dapat disangkal pemilik nama Amala Ratna Zandile Dlamini tersebut sedang jatuh cinta, dan sekali lagi mengingatkan kita akan bakat musiknya yang beragam. Sebagian besar lagunya dibawakan dengan vokal bernuansa lembut saat dia menyanyikan "I wanna show you off" tentang sang pujaan hati namun juga menunjukkan keterampilan rap nya yang berapi-api.

Dalam video musik yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis dan Doja Cat sendiri, ia tampak berbicara dengan kekasihnya melalui telepon di kamar tidur berwarna pink. Di bagian lain, ia tengah bersama teman-temannya, saat mereka menari di seluruh kota hingga matahari terbit di Agora Hills.

riadini
More from Creative Disc