Creative Disc Exclusive Single - 25 September 2023

Oleh: cung2 - 25 Sep 2023

TROYE SIVAN - Got Me Started [Alb. Something to Give Each Other / EMI]

Troye Sivan sudah bersiap untuk merilis album ketiganya, “Something to Give Each Other” pada 13 Oktober mendatang. Dari album ini, Troye merilis single keduanya, ‘Got Me Started’ memakai sampling lagu ‘Shooting Stars’ (2009) dari duo elektronik asal Australia, Bag Raiders. Video klipnya menampilkan Troye bersama para penari serta keindahan kota Bangkok di malam hari. Lagu ini rilis 20 September.

DOJA CAT - Agora Hills [Alb. Scarlet / RCA]

Doja Cat telah menjelajahi beberapa cara baru dalam album barunya. Kali ini, Doja mengingatkan kita akan sisi manisnya dengan single baru, 'Agora Hills'. Dalam single ini, Doja membawakan dengan vokal bernuansa lembut namun juga menunjukkan keterampilan rap nya yang berapi-api. Lagu ini rilis 22 September.

CHRISTINA AGUILERA - Learning To Fly [OST. Paw Patrol: The Mighty Movie / RCA]

Christina Aguilera baru saja merilis sebuah single baru, 'Learning to Fly', sebuah single balada dengan iringan piano. Album soundtrack film "Paw Patrol: The Mighty Movie" ini juga akan diisi oleh Bryson Tiller, blackbear serta aktris pengisi suara di film ini, Mckenna Grace. Lagu ini rilis 22 September.

ALOK, THE CHAINSMOKERS, MAE STEPHENS – Jungle [Single / Alok Music]

Mae Stephens bergabung bersama The Chainsmokers dan Alok di lagu terbarunya, ‘Jungle’. Kolaborasi ini tercetus setelah Mae mengungkapkan dalam sebuah interview, bahwa dirinya belum pernah berkolaborasi dengan DJ. Mae mengatakan bahwa lagu sebelumnya yang viral adalah "tanda terbesar untuk terus melangkah," kini bekerja sama dengan The Chainsmokers dan Alok dalam sebuah lagu baru yang memukau. Lagu ini rilis 22 September.

ONEREPUBLIC, ASSASSIN'S CREED, MISHAAL TAMER – Mirage [OST. Assassin’s Creed Mirage / Interscope]

Band peraih nominasi Grammy, OneRepublic, bersama Assassin’s Creed telah berkolaborasi untuk meluncurkan 'Mirage (for Assassin’s Creed Mirage)', yang turut menampilkan artis pendatang baru asal Saudi, Mishaal Tamer. Lagu ini ditulis untuk Assassin’s Creed Mirage yang akan datang, dibuat untuk memperingati 15 tahun seri Assassin’s Creed. Lagu ini rilis 22 September.

MARTIN GARRIX, LLOYISO - Real Love [Single / Epic]

Produser musik dan DJ ternama, Martin Garrix, kembali dengan lagu pop sensasional bertajuk 'Real Love'.DJ asal Belanda tersebut bekerja sama dengan bintang yang sedang naik daun sekaligus musisi berbakat, Lloyiso, yang berasal dari Afrika Selatan. 'Real Love' dengan mudah menjalin perasaan emosional yang mengeksplorasi tema merangkul kasih sayang yang tulus. Lagu ini rilis 22 September.

FELIX JAEHN, JONAS BLUE - Past Life [Single / Universal]

Felix Jaehn berkolaborasi dengan Jonas Blue di lagu terbaru ‘Past Life’. Lagu ini merupakan perpaduan yang menyenangkan antara elektronik dan pop, menciptakan getaran yang sangat menarik bagi siapa pun yang mendengarkannya. Lagu ini rilis 22 September.

KYLIE MINOGUE - Hold On To Now [Alb. Tension / BMG]

Ikon pop, Kylie Minogue, kembali dengan album keenam belasnya, "Tension". Album ini tidak hanya menjadi pelepas rindu dengan karya-karya terdahulunya, tetapi juga menghadirkan daya tarik yang membuat pendengarnya jatuh cinta dan ingin berdansa. Bersamaan dengan perilisan album, Kylie juga merilis ‘Hold On To Now’ yang lebih membawa suasana nostalgia musik pop tahun 80-an yang menggoda. Lagu ini rilis 22 September.

BLINK-182 - One More Time [Alb. One More Time… / Columbia]

Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker, aka Blink-182 mengumumkan album baru setelah 10 tahun, "One More Time…". Mereka juga merilis single pertama yang berjudul sama, yang mengangkat kisah sedih yang dialami oleh anggota band sebelum mereka kembali bersatu. Lagu ini rilis 21 September.

JOSHUA BASSETT - Just Love [Single / Warner]

Bintang High School Musical: The Musical: The Series, Joshua Bassett kembali dengan single barunya, ‘Just Love’. Lagu ini secara lirik dan visual mengajarkan kekuatan penyembuhan diri dari cinta. Video ini juga menampilkan isu-isu kemanusiaan, seperti bunuh diri, pelecahan, tuna wisma, perdagangan manusia dan banyak lagi. Lagu ini rilis 22 September.

BLEACHERS - Modern Girl [Single / Dirty Hit]

Bleachers, kembali dengan single terbaru, 'Modern Girl'. Sebuah lagu klasik yang terasa menyenangkan, 'Modern Girl' memadukan komposisi vokal yang menular dengan instrumentasi yang energik serta akan tampil di musim terakhir serial Netflix yang tengah populer, Sex Education. Lagu ini dirlis 20 September.

cung2
More from Creative Disc