Declan McKenna Umumkan Album Baru “What Happened to the Beach?”, Dengan Lagu Baru ‘Nothing Works’

Oleh: cung2 - 17 Sep 2023 | Views: 3

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Declan McKenna, mengumumkan album studio ketiganya "What Happened to the Beach?" akan dirilis 9 Februari 2024. Hal ini diumumkan Declan McKenna saat premiere lagu baru ‘Nothing Works’.

Declan yang diinterview  dalam acara Future Sounds BBC Radio 1, menyampaikan bahwa, lagu ini diciptakan saat dirinya sedang kacau. “Terkadang, Anda tidak bisa menghentikannya, Anda harus membiarkannya. Saya perlu memberi tahu semua orang tentang itu,” kata Declan. Ia melanjutkan, "Lagu ini tentang melepaskan kekhawatiran dan hanya fokus pada apa yang benar-benar saya suka saat ini. Awalnya saya tidak mengerti tentang lagu ini. Ketika saya mulai mengerti, liriknya datang dengan sangat cepat, meskipun ini adalah lagu terakhir yang saya ciptakan untuk album ini, namun lagu ini seakan menjadi pembenaran atas perubahan jalan yang saya ambil dengan semuanya karena ada keraguan dan pertanyaan apakah saya yakin akan melakukannya dengan cara ini,” kata Declan.

Lagu ini merupakan single kedua dari album “What Happened to the Beach?”. ‘Nothing Works’ ditulis dan diproduksi oleh Declan McKenna, dengan bantuan produksi dari Gianluca Buccellati. Video lirik yang menyertainya disutradarai oleh Reuben Bastienne-Lewis.

 

 

 

cung2