Demi Lovato Rilis Album "Revamped" Yang Berisi Versi Rock Lagu Hitsnya 

Oleh: welly - 17 Sep 2023

Demi Lovato akhirnya resmi merilis album “Revamped”, pada hari Jumat (15/9). Album berisikan 10 lagu versi rock dari lagu-lagu hits lamanya.

Dari album “Revamped” ini, Demi telah merilis 4 single, yaitu ‘Heart Attack’ (rock version), ‘Cool for the Summer’ (rock version), ‘Sorry Not Sorry’ (rock version) dan ‘Confident’ (rock version).

Demi Lovato juga sempat membawakan 3 lagu dari album ini di ajang MTV Video Music Awards pada 12 September lalu, yaitu yaitu ‘Heart Attack’ (rock version), ‘Cool for the Summer’ (rock version), ‘Sorry Not Sorry’ (rock version).

Album “Revamped” ini diproduseri oleh Warren "Oak" Felder, Alex Niceforo, dan Keith Sorrells. Album dirilis melalui Island Records.

Demi mengaku sangat bangga dan bersemangat untuk merilis ulang lagu-lagu hitsnya dengan versi rock di album ini, “Saya pikir hal itu menghidupkan kembali kegembiraan dalam diri saya untuk lagu-lagu itu. Contohnya saja lagu ‘Give Your Heart a Break’: Saya sangat bosan menampilkan lagu itu secara live, karena lagu itu sudah lama ada di katalog saya, dan lagu itu sudah tidak mencerminkan suara apa pun yang saya miliki lagi. Bahkan ketika saya lebih banyak menggunakan R&B-pop, itu bukan jenis suara yang saya cari lagi, karena itu sangat pop. Tapi ketika kami membuat versi rock, saya tiba-tiba bersenang-senang di atas panggung saat membawakannya.”

 

welly
More from Creative Disc