Royal Blood Rilis Album Keempat “Back To The Water Below”

Oleh: cung2 - 07 Sep 2023

Duo rock Inggris, Mike Kerr (vokal/bass) dan Ben Thatcher (drum), yang tergabung dalam Royal Blood, merilis album studio keempat mereka "Back To The Water Below" 1 September. 

Kali ini, Royal Blood memproduksi album ini sendiri, berbeda dengan album-album sebelumnya yang melibatkan produser eksternal. “Back To The Water” terdiri dari 10 lagu, dengan lirik dan musik yang diciptakan oleh Royal Blood.

"Di masa lalu, mungkin saya pernah khawatir tentang lagu Royal Blood. Saat ini, kami berhenti bertanya kepada diri kami sendiri karena menyadari bahwa itu adalah pertanyaan yang gila. Saat ini, kami hanya mengejar lagu dan ide tersebut, dan melihat di mana kami berakhir. Saya pikir itulah proses luar biasa dari rekaman ini. Paletnya luas sekali, dan kami tidak perlu khawatir tentang bagaimana lagu-lagu ini ingin menghadirkan diri mereka sendiri. Ini sangat membebaskan," kata Royal Blood.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Pete Hutchings yang menjadi "senjata rahasia" mereka dalam proses rekaman album ini. Pete Hutchings adalah insinyur suara yang telah berdedikasi dengan penuh perhatian dan inspirasi tanpa henti dalam pembuatan album ini. Begitu juga dengan fansnya yang disebut sebagai ‘bahan bakar’ dari roket Royal Blood. “Terima kasih telah menjaga kami tetap ada selama bertahun-tahun! Kami tidak bisa membuat album seperti ini tanpa bantuan kalian!” tutup Royal Blood.

 

cung2
More from Creative Disc