Setelah 8 Tahun, Sia Siap Rilis Album Baru dan Lepas 'Gimme Love'

Oleh: riadini - 14 Sep 2023

Sia baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single, 'Gimme Love'. Lagu ini juga akan muncul dalam album pertamanya setelah delapan tahun, "Reasonable Woman" yang akan datang.

'Gimme Love' menyusul serangkaian kolaborasinya dengan beberapa musisi yakni Neneh Cherry dalam 'Manchild', Sean Paul dalam 'Dynamite', serta Arca dengan 'Born Yesterday'.

"Reasonable Woman" menjadi tindak lanjut dari album milik superstar global multi-platinum di tahun 2016, "This Is Acting" yang tetap disibukkan dengan menulis lagu untuk musisi lain termasuk, 'Violet Chemistry' dan 'Muddy Feet' di album terbaru Miley Cyrus, "Endless Summer Vacation."

Di tahun 2018, penyanyi asal Australia tersebut merilis album Natal, "Everything Is Christmas" dan juga berkolaborasi dengan Labrinth dan Diplo dalam "Labrinth, Sia & Diplo Present... LSD". Pada April lalu, Sia mengejutkan penonton di Coachella dengan bergabung bersama Labrinth di atas panggung untuk membawakan lagu 'Thunderclouds', yang juga muncul dalam album tersebut.

riadini
More from Creative Disc