Stephen Sanchez Rilis Debut Album Bertema Kisah Cinta Tragis, "Angel Face"

Oleh: riadini - 29 Sep 2023

Hanya sedikit artis yang mengambil langkah berani dengan merilis album berkonsep rumit sebagai debut mereka, namun bagi Stephen Sanchez, hal itu terasa wajar.

Penyanyi-penulis lagu berusia 20 tahun ini merilis "Angel Face" pada hari Jumat lalu, kumpulan lagu yang ditulis dari sudut pandang fiksi Troubadour Sanchez, seorang penyanyi era Elvis yang menemukan dirinya dalam cinta segitiga berbahaya dengan akhir yang tragis.

"Seluruh rekaman ini adalah kisah seputar Troubadour Sanchez, cinta rahasianya dengan Evangeline yang mencoba melarikan diri dari kekasihnya, Hunter, dengan meninggalkan L.A. selamanya bersama Troubadour," ujar Stephen Sanchez menjelaskan tentang albumnya yang terinspirasi oleh musik tahun 50-60an. "sampai cinta mereka terhenti setelah Hunter membunuh Troubadour."

Konsep "Angel Face" dimulai dengan 'Until I Found You' yang dirilis di tahun 2021, sebuah balada romantis yang ditulis tentang kisah cintanya di kehidupan nyata dengan mantan pacarnya Georgia. Sejak dirilis, lagu tersebut telah diputar miliaran kali, menjadi viral di TikTok dan mendapatkan sertifikasi tiga kali platinum.

Stephen Sanchez membawakan 'Until I Found You' di seluruh dunia, termasuk bersama Elton John di Glastonbury serta di pernikahan Sofia Richie dan Elliott Grange, menjadi soundtrack awal dari sisa hidup pasangan tersebut. 

riadini
More from Creative Disc