Ulang Tahun ke-20, Busted Rilis “Greatest Hits 2.0 (Guest Features Edition)”

Oleh: cung2 - 15 Sep 2023

Grup pop punk asal Inggris, Busted, merilis ulang album hits terbaik mereka berjudul "Greatest Hits 2.0 (Guest Features Edition)" sebagai perayaan ulang tahun ke-20. Album ini dirilis pada hari Jumat, 15 September.

Busted yang yang beranggotakan James Bourne (vokal/gitar ritme), Matt Willis (vokal/bas), dan Charlie Simpson (vokal/gitar utama), akan mengajak sejumlah musisi terkenal seperti The Vamps, Jonas Brothers, James Arthur, Deaf Havana, Charlotte Sands, McFly, HANSON, You Me At Six, Wheatus, dan All Time Low.

Grup ini juga merilis lagu baru berjudul ‘Good One’, sebagai lagu orisinal baru yang dirilis 8 September. Lagu ini ditulis Busted, dan diproduksi oleh Phil Gornell.

“’Good One’ adalah cerita nostalgia pertemuan dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu, serta menghargai momen-momen berharga bersama,” kata Charlie. Ini menjadi sangat tepat untuk dirilis dalam tur hits terbaik mereka, di mana mereka akan bertemu dengan banyak wajah-wajah (fans) lama yang sudah lama tidak mereka jumpai, apalagi sejak pandemi.

cung2
More from Creative Disc