Beabadoobee dan Laufey Ingin Terdengar Lebih Sexy Lewat, 'A Night to Remember'

Oleh: riadini - 24 Oct 2023

Beabadoobee dan Laufey telah bekerja sama dalam single, 'A Night to Remember'.

Lagu ini menandai pertama kalinya penyanyi berdarah Inggris-Filipina dan musisi jazz berdarah Islandia-Tiongkok tersebut bekerja sama.

“Laufey sangat cocok untuk musik ini dan kami mulai nongkrong di London jadi kami berkumpul di studio untuk mengerjakan musik dan mencoba ide dengan produser saya Jacob Bugden. Kami juga berkumpul di NY dalam tur saya dan mulai menjadi teman dekat.” ungkap Beabadoobee. “Kami menulis ‘A Night to Remember’ dan memutuskan ingin menulis sesuatu yang terdengar megah namun liriknya sedikit lebih seksi dan bersenang-senang dengan tema tersebut.”

Laufey menambahkan, “Bea telah menjadi salah satu musisi favorit saya selama beberapa waktu, jadi bisa menulis dan bernyanyi bersamanya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami berdua sepakat bahwa kami ingin menulis sesuatu yang sedikit lebih seksi untuk proyek ini dan lahirlah ‘A Night to Remember’.”

Rilisan ini merupakan lagu ketiga milik Beabadoobee pada tahun 2023, setelah ‘The Way Things Go’ yang dilepas pada bulan Juli dan ‘Glue Song’ pada bulan Februari, serta versi terbarunya pada bulan April yang turut menampilkan Clairo.

riadini
More from Creative Disc