BE:FIRST Menjadi Lebih Ambisius dalam MV 'Mainstream'

Oleh: riadini - 04 Oct 2023

BE:FIRST kembali mempersembahkan single terbaru mereka, 'Mainstream'. Lagu ini menjadi single keempat dari boyband asal Jepang yang beranggotakan SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI dan LEO tersebut.

'Mainstream' dirilis bersamaan dengan video musik garapan Daichi Yasuda yang dibuka dengan pemandangan kota metropolitan Tokyo dari udara, menampilkan jajaran gedung pencakar langit, mengundang kita jauh ke bawah tanah kota tempat BE:FIRST memulai penampilan mereka.

“Lagu ini mengejar dan mengekspresikan apa yang kami yakini sebagai ‘mainstream’ kami. Kami menggabungkan gerakan tarian yang biasa kami nikmati di masa muda dengan gaya ekspresi kami saat ini. Kami secara obsesif mengerjakan detail dan kualitas, yang memungkinkan kami mencapai koreografi yang agak ‘maniak’," ungkap salah satu member, SOTA.

Saat ini, single mereka yang berjudul 'Salvia' menjadi lagu tema penutup serial anime 'Baki Hanma - Season 2 The Father vs. Son Saga' di Netflix, dan masih menduduki puncak tangga musik di Jepang.

riadini
More from Creative Disc