Beyoncé Umumkan Film Konser Tur Dunia Renaissance

Oleh: riadini - 03 Oct 2023

Beyoncé baru saja mengumumkan film konser berdasarkan tur besar-besarannya di tahun ini untuk albumnya di tahun 2022, "Renaissance". Perjalanan 57 hari tersebut baru-baru ini telah berakhir di New Orleans.

“Saat saya tampil, saya menjadi bebas,” ungkap penyanyi berusia 42 tahun itu dalam trailer 'Renaissance: A Film By Beyoncé'. “Tujuan saya melakukan tur ini adalah menciptakan tempat di mana setiap orang dapat merasa bebas dan tidak ada yang dihakimi.”

Dalam Trailer juga menampilkan cuplikan di balik layar, menunjukkan Beyoncé sedang berlatih dengan putri sulungnya, Blue Ivy yang juga menjadi salah satu penari dalam tur tersebut, serta interaksi sang suami, Jay-Z dengan anak kembar mereka Rumi dan Sir. Sebuah sumber mengatakan bahwa film tersebut akan menggabungkan highlight dari tur dunia, cuplikan dokumenter dari rekaman album dan konsep tur, serta video musik yang telah lama ditunggu-tunggu untuk album visual.

Seperti film tur Eras Taylor Swift yang akan datang, film Renaissance akan didistribusikan langsung melalui jaringan bioskop AMC Theaters di AS, melalui distributor tradisional dan Beyoncé akan menerima lebih dari 50% pendapatan kotor box office.

Beyoncé sebelumnya telah merilis sejumlah film konser, terutama film dokumenter Netflix Homecoming, yang mengungkap pembuatan set headline Coachella tahun 2018 yang mengejutkan. Ini adalah tren terbaru film-film menguntungkan yang dibuat oleh para musisi yang mendokumentasikan karier mereka sendiri, dari Lewis Capaldi hingga Billie Eilish.

riadini
More from Creative Disc