Hidup Tak Selalu Indah, Seperti Kata Lauren Spencer Smith 'Sad Forever'

Oleh: cung2 - 16 Oct 2023

Hidup tak selalu indah, bestie.. Nah, Lauren Spencer Smith, merilis lagu yang dapat menggambarkan perasaan sedih dan kesepian, namun dengan cara yang indah. ‘Sad Forever’ adalah judul lagu terbaru Lauren yang dirilis bersamaan dengan video musiknya, 13 Oktober.

‘Sad Forever’ akan masuk versi deluxe album debut Lauren Spencer Smith "Mirror", yang juga dirilis pada hari yang sama melalui Republic Records. Versi original album ini telah dirilis bulan Juli.

Lirik lagu ini ditulis oleh Lauren Spencer Smith, Jack Rochon, Amy Allen, dan Steph Jones, dengan produksi dari Jack Rochon. Dengan lagu ini, Lauren ingin menyampaikan pesan bahwa tidak semua perjalanan hidup selalu indah. Ia berharap bahwa lagu ‘Sad Forever’ bisa membantu pendengar untuk terhubung dengan perasaan mereka sendiri. Lagu ini menciptakan ruang bagi mereka yang mungkin merasa sendirian dalam perjuangan mereka dengan kesedihan dan perasaan sulit yang mereka hadapi.

Dalam pernyataannya mengenai lagu ini, Lauren Spencer Smith berbagi perasaannya. Dalam setahun terakhir, kehidupan pribadinya telah diwarnai oleh berbagai peristiwa yang sulit. Meskipun karirnya mengalami banyak perkembangan positif, Lauren merasakan bahwa sebagian besar hidupnya belum mencapai kebahagiaan yang sejati. Ia merasa bahwa ‘Sad Forever’ masuk ke versi deluxe album "Mirror" adalah keputusan yang tepat.

Video musik ‘Sad Forever’ ini disutradarai Henry Arres dan Lauren Spencer Smith sendiri. 

cung2
More from Creative Disc