Lost Frequencies dan Tom Gregory Rilis Lagu Baru 'Dive'

Oleh: cung2 - 07 Oct 2023

DJ Belgia, Lost Frequencies, berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Tom Gregory, untuk merilis lagu baru yang berjudul ‘Dive’. Kolaborasi pertama Lost Frequencies dan Tom Gregory ini juga dihadirkan melalui video klip yang cukup ‘nyeni’ yang disutradarai Fernando Livschitz di Argentina. 

‘Dive’ ditulis oleh Joacim Persson, Sebastian Arman, Felix Da Laet, Lost Frequencies, dan Thomas Walker. Lost Frequencies mengatakan tentang lagu ini, "Saya mencoba membawa Anda perpaduan sempurna antara irama house dengan piano plus penampilan kuat vokal Tom. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai musim baru!"

Tom Gregory menambahkan, "Bekerja sama dalam lagu ini adalah impian. Seperti kolaborasi ini sudah ditakdirkan. Rasanya semua terjalin begitu alami. Saya tidak sabar untuk dunia menyanyikan dan menari bersamanya!"

Video klipnya menampilkan gedung-gedung yang bisa bergerak. Mengenai video klipnya, Lost Frequencies suka bekerja dengan kreatif independen yang memiliki ciri khas unik mereka sendiri. “Saya sangat terkesan dengan karya Fernando Livschitz dari Argentina. Ketika menciptakan karya seni bergerak ini, saya membebaskan dia untuk berkreasi, dan jadilah video klip ini!”

cung2
More from Creative Disc