Taylor Swift Akhirnya Rilis 'Cruel Summer' (Live) dan LP Giobbi Remix

Oleh: welly - 19 Oct 2023

Sepertinya “Summer” (musim panas) belum berakhir buat Taylor Swift. Pada hari Rabu, 18 Oktober kemarin, Taylor Swift merilis EP “The Cruelest Summer” yang berisikan 3 versi lagu ‘Cruel Summer’. Selain versi original ‘Cruel Summer’, Taylor merilis versi Live yang diambil dari The Eras Tour miliknya dan satu lagu adalah versi remix dari LP Giobbi. 

Taylor membagikan kabar gembira perilisan “The Cruelest Summer” ini dengan tulisan: “Sungguh hal yang luar biasa karena kamu telah mengubah film konser The Eras Tour sepert layaknya Konser Tur Eras. Saya telah menonton video kalian di bioskop menari dan berjingkrak serta membuat ulang koreografi, lelucon, bertunangan dan secara umum menciptakan kekacauan menyenangkan yang kita kenal. Salah satu hal favorit saya yang pernah Anda lakukan adalah ketika kamu sangat mendukung Cruel Summer, saya akhirnya memulai pertunjukan The Eras Tour dengan lagu ini."

‘Cruel Summer’ ada di album “Lover” tahun 2019 dan tidak pernah dirilis sebagai single sebelumnya. Namun karena lagu ini menjadi favorite para Swifties, serta menjadi viral di TikTok, akhirnya lagu berhasil jadi #1 di Billboard Pop Airplay Chart selama 8 minggu lamanya. 

welly
More from Creative Disc